Random Talk - Apa Warna Kesukaanmu? #Blue is My Fave!

 

Hi! What's ur favourite colour? Dan kenapa kalian menyukai warna tersebut? Kalo aku, suka banget sama warna biru, apa pun jenisnya, navy, biru muda, biru tua, biru tosca, dll. Menurutku, warna biru itu warna yang menenangkan, ceria, cantik, dan menghanyutkan 💙

Inilah kenapa aku begitu menyukai warna biru 💙

1. Langit

Warna biru langit cantik dan menenangkan banget. Dipandang dari bawah aja udah cantik, apalagi ketika dilihat dari jendela pesawat. Rasanya nggak mau turun wkwkwk.

2. Pantai

Dulu aku mengira kalau air itu warnanya biru karena aku sering melihat bak mandi dan kolam renang. Ternyata itu warna ubinnya wkwkwk. Warna biru laut yang paling kusuka itu warna gradasi dari biru tua hingga ke hijau, seperti pantai. 

3. Doraemon

Aku suka banget kartun ini, terutama karakter Doraemon. Eh, kebetulan banget warnanya biru. Jadi, hampir semua barang-barangku gambarnya doraemon, seperti tas laptop, kipas, boneka, dan peralatan makan wkwkwk.

4. Kupu-kupu Biru

Ini bukan istilah ya. Ini memang kupu-kupu berwarna biru. Entah kenapa menurutku kupu-kupu biru itu lebih cantik, elegant, dan berkilau dibandingkan dengan warna lain. 

5. Netbook

Mungkin ini dinamakan jodoh. Pertama kali aku membeli netbook dan ternyata warnanya biru. Aku hanya tertarik dengan keminimalisannya dan aku tidak tahu kalau ternyata warnanya biru. Aku baru sadar ketika sampai di rumah, kukira warnanya hitam. Padahal aku ditawarin laptop yang lebih besar, tapi aku nyantolnya sama si netbook minimalis.

6. Sprei

Tanpa sadar juga ternyata aku punya sprei bunga-bunga berwarna biru 💙💙

7. Tas dan Dream Catcher

Aku semakin jatuh cinta dengan warna biru karena melihat warna biru pada hadiah pemberian temanku. Di situ warna birunya cantik banget 💙

8. Warna Tim Sepak Bola di Indonesia

Bisa dibilang ini cikal bakal aku mencintai warna biru sejak SD dan sejak aku mengenal tim ini.

9. Lampu Tumblr

Biasanya orang akan tertarik membeli lampu tumblr yang berwarna kuning, warna-warni, atau warm white, tapi aku tidak. Aku lebih memilih warna biru yang menurutku terkesan sedikit fancy wkwkkwk.


Itulah yang membuat aku cinta banget sama warna biru 😍 Warnanya versatile, cocok banget buat dipaduin sama yang lain, segar, menenangkan, dan fancy juga. Kalau kalian gimana? Apa warna favorit kalian dan apa alasannya? :)


Click the link below to read my article about my favourite food.

Comments

Popular Posts